M.Syafaat Putrasyah, Caleg DPRD Kota Bukittinggi, Usulkan Kebijakan yang Pro Terhadap Masyarakat

    M.Syafaat Putrasyah, Caleg DPRD Kota Bukittinggi, Usulkan Kebijakan yang Pro Terhadap Masyarakat
    M.Syafaat Putrasyah , SPd, M.Pdt Caleg DPRD kota Bukittinggi Dapil 2 ABTB

    Bukittinggi - Caleg DPRD kota Bukittinggi dari Partai PKS Dapil 2 nomor urut 4 M.Syafaat Putrasyah, S.Pd, M.PdT serta sejumlah Caleg dari ABTB kota Bukittinggi menggelar bakti sosial DPC PKS bersama masyarakat Kelurahan Birugo kota Bukittinggi dalam rangka Bazar Sembako bersubsidi dan pelayanan kesehatan serta barbekyu barang berkualitas di Birugo Puhun pada Minggu (17/12).

    "Dalam rangka kampanye hari ini kita menyampaikan visi misi PKS sebagai partai untuk memenangkan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar sebagai Capres dan Cawapres" ujar Syafaat yang sapaan akrabnya "At".

    "Selanjutnya PKS hari ini juga menyampaikan beberapa visi misi dan juga program gagasan yakni pangan murah untuk seluruh masyarakat di setiap desa dan kelurahan diseluruh Indonesia, " ungkap At.

    Menurut At, ini merupakan gagasan Nasional, lalu kerja gampang, jadi jika PKS menang ada 8 juta lapangan kerja baru yang akan kita berikan untuk masyarakat Indonesia secara keseluruhan.

    "Kemudian PKS juga akan mengeluarkan untuk menggratiskan seluruh tunggakan BPJS sebagai mana yang kita alami sekarang, " terang dia.

    Lanjut dikatakannya, Tiga kampanye gagasan ini adalah fokus problem yang terjadi di masyarakat kita kita menyadari bahwasanya pangan ini harganya cukup luar biasanya apalagi kalau ada momen lebaran ataupun momen momen perayaan.

    Kemudian untuk "kerja gampang " ini kita menyadari di Indonesia ini banyak masyarakat yang belum mendapatkan pekerjaan.Banyak Isyu yang beredar justru bukan rakyat Indonesia yang mendapatkan pekerjaan di negeri nya sendiri.

    "Kita menyadari juga jika kesehatan adalah suatu yang sangat penting sekali bagi pribadi karena kalau badannya tidak sehat kesehatannya tidak bagus dia tidak bisa mengerjakan apa-apa
    Dia tidak bisa membangun perekonomiannya, " bebernya.

    Mungkin ini fokus dari kegiatan kita pada hari ini dan kita juga bersepakat bahwasanya ini kampanye Nyang merupakan non politik

    "Tidak ada money politik lagi, .karena sangat merugikan masyarakat itu sendiri.Ini yang menyebabkan antipati masyarakat sehingga nada golput di pemilu periode berikutnya
    Karena yang mendapatkan money politik orangnya terbatas dan caleg yang memberikan money politik ini adalah caleg yang jahat karena dia menilai pemilih dengan harga tertentu yang dibatasi sementara kewajiban para anggota dewan setelah terpilih adalah mensejahterakan masyarakat, ini secara berkesinambungan tidak hanya ketika menjelang pemilu atau setelah terpilih diacuhkan, " tegasnya.

    Ia berharap Partai PKS kota Bukittinggi serta PKS wilayah ABTB,   untuk Pemilu 2024 ini PKS menjadi partai pemenang di DPRD Provinsi dan DPRD Kota.

    "Dengan banyaknya kursi yang ada untuk Bukittinggi khususnya sesuai dengan target PKS !kita berharap untuk kota Bukittinggi mendapatkan 10 kursi dan diusahakan menjadi ketua DPRD, " imbuh At.

    Ia menambahkan, Dengan banyaknya anggota Dewan di DPRD kita berharap PKS bisa melahirkan kebijakan-kebijakan yang pro terhadap masyarakat tidak hanya sebatas kata kata akan tetapi juga lebih dari sekedar kata kata juga dalam perbuatan yang berkesinambungan

    Untuk kita ketahui.M.Syafaat Putrasyah, S.Pd, M.PdT adalah sebagai Sekretaris PKS Kota Bukittinggi, dan Tenaga Ahli Fraksi PKS DPRD Bukittinggi.

    Program PKS dalam kampanye
    P = Pangan Murah, Ketersediaan Pangan disetiap Kelurahan Indonesia selaras dengan program 100 hari AMIN

    K = Kerja Gampang,  
    S = Sehat Mudah, Tunggakan BPJS Dihapuskan

    (LindaFang).

    bukittinggi sumatera-barat
    Linda Sari

    Linda Sari

    Artikel Sebelumnya

    Wako Erman Safar Buka secara Resmi Jalan...

    Artikel Berikutnya

    Terkait Rekomendasi dari Muhammadiyah, Caleg...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Ketua Umum Bhayangkari Kunjungi Aiptu Heri dan Anaknya yang Terbaring Sakit
    Bareskrim Polri ungkap Jaringan Narkoba Wilayah Jambi H dan DS
    Raih ISO 9001:2015, SSDM Polri Terus Tingkatkan Kualitas Rekrutmen Anggota

    Ikuti Kami